hotel medan Profile
hotel medan
hotel
Indonesia, sumut, medan
Dengan industri perhotelan di puncak hunian, di mana ia berubah untuk pertumbuhan?

 Industri hotel memukulnya keluar dari rata-rata ketika datang ke tingkat hunian, jadi di mana ia bisa berubah sekarang untuk tumbuh? Itu adalah bagian dari diskusi di Hotel Data Conference, di sini di Omni Nashville Hotel.

Dalam sesi umum yang berjudul, "Boom atau Kemuraman? Meramalkan Masa Depan Kinerja Hotel, ”pertumbuhan pasokan menjadi perhatian utama.

Antara Juni 2016 dan 2017, kamar dalam konstruksi meningkat 12,3 persen sementara pipa yang direncanakan naik 11,3 persen dan pipa kamar dalam pembangunan naik 11,6 persen. Tetapi kamar-kamar dalam konstruksi tersebar secara tidak proporsional di seluruh New York, Nashville, Seattle, Denver dan Dallas di mana mereka masing-masing mewakili peningkatan 12,8 persen, 12,1 persen, 10,9 persen, 10,4 persen, 10,4 persen dan 9,1 persen dalam pasokan yang ada.

Di Philadelphia, kamar yang sedang dibangun hanya 5,6 persen dari pasokan yang ada, turun menjadi 5 persen untuk Boston dan 4,8 persen untuk Los Angeles. Persediaan baru di semua pasar sebagian besar terkonsentrasi di segmen kelas atas di mana pasokan tumbuh 6 persen dalam enam bulan pertama 2017, melampaui pertumbuhan permintaan 5,3 persen dalam periode waktu yang sama.

Di segmen menengah atas, pertumbuhan pasokan 3,1 persen pada periode yang sama mendekati pertumbuhan permintaan 3,2 persen pada periode tersebut, sementara pertumbuhan pasokan skala menengah mengikuti kenaikan permintaan 2 persen di 1,1 persen, dan juga, pasokan ekonomi hanya tumbuh 0,2 persen dibandingkan dengan peningkatan permintaan 1 persen.

Tidak ada pertanyaan bahwa cara pertumbuhan pipa menciptakan kesenjangan antara penawaran dan permintaan. Dalam berbicara dengan MANAJEMEN HOTEL, Presiden dan CEO STR Amanda Hite mengajukan pertanyaan: “Di sisi permintaan, kami berada di puncak pekerjaan, jadi bagaimana kami mengakomodasi permintaan tambahan dan menciptakan permintaan tambahan ketika kami sudah memiliki lebih banyak orang yang bepergian daripada sebelumnya sebelum dan bisakah tren ini berlanjut? "

Permintaan Sehat

Permintaan kuat, sehingga tampaknya untuk masa mendatang, mengingat bahwa hunian diperkirakan akan meningkat tahun ini menjadi 65,5 persen, dari 65,4 persen pada 2015 dan 2016 dan hanya turun sedikit menjadi 65,3 persen tahun depan.

Dalam sesi tersebut, "Tidak Semua Pasar Diciptakan Sama," Patrick Mayock, direktur senior, penelitian, pengembangan, dan pendidikan STR, menunjukkan bahwa hunian tetap sangat kuat di pasar metro, 25 besar di antaranya adalah tempat penambahan pasokan paling banyak terjadi dalam 12 bulan terakhir.

Tetapi tingkat hunian telah mencapai puncak di kisaran 65 persen di seluruh negeri. Permintaan juga condong ke arah waktu luang, yang sensitif terhadap harga. Namun demikian, Hite membuktikan bahwa "dasar-dasarnya ada untuk industri yang sangat sehat dalam hal pertumbuhan selama dua tahun ke depan, menghalangi setiap acara angsa hitam yang tidak dapat diantisipasi."

Tantangan dan Perubahan

Tetapi tidak semua pertumbuhan terbukti bermanfaat bagi industri. Mayock mencatat bahwa peningkatan pasokan di pasar perkotaan mencakup cukup banyak properti dengan layanan pilih baru untuk menurunkan prospek pertumbuhan RevPAR di pasar RevPAR yang biasanya tinggi. Biaya tenaga kerja telah naik 23,8 persen sejak 2008, melebihi keuntungan RevPAR dan ADR, yang terakhir meningkat 9,3 persen pada periode yang sama.

Hite mencatat bahwa masalah ini kemungkinan akan menimbulkan tantangan lebih lanjut bagi industri selama lima tahun ke depan dan memaksa hotel cilotoindahpermai.com menuju efisiensi yang lebih besar dan produktivitas yang lebih tinggi sambil menurunkan biaya.

Bagaimana tepatnya perbaikan itu akan terjadi masih harus dilihat, tetapi dalam pidatonya, mantan CEO Starwood Hotels & Resorts Frits van Paasschen menyarankan industri perhotelan tidak hanya merangkul perubahan, tetapi juga memilikinya.

"Orang membenci perubahan, tapi saya pikir itu adalah kesalahan," katanya. "Orang-orang akan menerima perubahan jika mereka merasa memiliki kekuatan untuk mengambil keputusan dan kita perlu memastikan bahwa kita tidak membuat organisasi kita menerima perubahan, tetapi agen perubahan jika kita akan selamat dari dunia yang penuh gangguan."

User has not created any petition yet.
Top